Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat mangkuk Sharpie Do-it-yourself ini di seluruh P Interest? Mereka menyatakan hanya menulis di tunas Anda sendiri

Bersama dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara sempurna untuk menemukan diri Anda hadiah pribadi tanpa

Menghabiskan satu ton


Berapa banyak dari Anda menyadari Sharpie akan benar-benar Wash-off Di bagian atas counter? Ya. Kecuali Anda mencuci tangan kacamata itu -

Karya Anda mungkin akan turun ke taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menciptakan tampilan yang keluar setelah waktu. Ini sebenarnya

Konsep yang sangat cacat


Jadi setelah melakukan studi apapun, saya telah menemukan persis apa fungsinya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan ini

Semacam pena juga dan toko kerajinan komunitas Anda kemungkinan besar akan membuat mereka dalam stok. Saya berkesempatan untuk memilih saya di Home Depot Anda

Lorong cat, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi kalau berat badannya pro

Seluruh mungkin tidak membuang waktu Anda sendiri untuk ini untuk pergi ke saluran pembuangan daripada mungkin worth it. Menghabiskan uang di

Pena yang tepat dan ambil cangkir Anda dari Pohon Dollar; -RRB- Plus Saya berbagi sarana yang sangat lucu untuk monogram mug yang membosankan ini. Bisa

Kita nyatakan hadiah Natal bintang tahun ini ???


Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:


Menyediakan:


* Mug £ 1 dalam Dollar Tree


* Minyak Sharpen Paint Sharpie


Papan Scrap Buku Keputusan


* Oven


Instruksi:


Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda akan memerlukan stiker rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di cangkir Anda sendiri. saya sudah

Lakukan itu sebuah "G" untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda mungkin harus memastikan itu benar-benar berada di tempat / sudut yang ideal dll.


2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Ikuti panduan tentang tanda untuk menemukan cat yang sedang berjalan.

Lakukan sedikit titik praktik ke beberapa kardus sebelum tangan. Setelah semua siap, mulailah mengisi komunitas Anda seputar penggunaan stiker

Titik. Sangat mengisi daerahnya. Masukkan warna kedua jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas pada q

tip.


3. Setelah Anda Memiliki Desain yang Anda Butuhkan dan sudah kering - Hati-hati kupas lembar memo dari hiasan untuk mengungkapkan disain. Melakukan

Touchups harus Anda perlu.


4. Pastikan tempat itu berventilasi baik - putar Oven Anda sendiri sampai 350, setel cangkir Anda ke dalam dan biarkan mereka dipanggang sampai 30

menit. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas terasa dingin di dalamnya. Saya berhasil dalam oven selama beberapa jam.


5. Maka jelaslah, isi dan nikmati bersama dengan minuman pilihan anda.


Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan saat yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini

Dengan semua ekspresi JOY for Christmas. Alih-alih hanya mengisi area kecil di seputar huruf, saya benar-benar membuat cangkir penuh.

Setelah itu tambahan dua mug saya bebas ditata dengan menggunakan gaya dan desain.


P.S. - Kami melakukan mug sendiri Sepanjang pencuci piring, Mengikuti Momen Seiring dengan tata letak saya dipukul. YAY! saya

Mencintai ini dengan cepat melakukan-itu-diri sendiri dan tidak bisa menunggu untuk menghasilkan beberapa kacamata spesial untuk teman dekat Natal ini

periode. Bukankah itu menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan busur yang bagus?


Tambahan 12/18/2013


Baca Juga: http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/13/doityourself-painted-mug-yang-tidak-mencuci-kerajinan-jauh?_ga=2.138354163.2134770649.1499919750-293647826.1499919750


Saya juga mencoba metode ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya desain scatter yang mudah. Saya melakukan

Teknik yang tepat sama persis untuk gelas anggur, seperti cangkirnya. Hanya mengecilkan mereka ke lembar kue, jadi mereka cenderung tidak melakukannya

pergi berkeliling.


Dan saya mengerti beberapa orang berkomentar bahwa cat telah tergosok saat dicuci di mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di

Lakukan sebulan sebelum artikel itu ditayangkan. Semua kepalaku sudah lewat mesin pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat. Di

Acara Anda tidak merasa Tertentu Mengenai mencuci tangan pencuci piring disarankan untuk Memelihara sedikit. Cara ini masih unggul

Dari Sharpies biasa. Untuk benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak akan dicuci, pastikan Anda melihat-lihat toko roti lokal Anda

toko. Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan menyainnya ke youpersonally. Saya membawa anak saya musim panas yang lalu ke beberapa musim panas ini

Toko tembikar dan dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...