Minggu, 23 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu barang yang paling banyak mendapat perhatian dan juga pertanyaannya adalah meja panjang 10 kaki yang saya dan saya bangun. Hari ini
Hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan Anda secara pribadi tutorial tentang cara terbaik untuk membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya membutuhkan ruang kerja yang superior yang fungsional, ditambah banyak tempat penyimpanan. Setelah
Melihat-lihat gerai-gerai lingkungan dan on line untuk meja yang sempurna, '' Akhirnya aku mengerti bahwa aku harus berkembang
Pribadi saya sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang serupa dengan yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan semua lemari dasar dapur putih yang kita semua pesan dari Lowe's. Pusat satu hanya 30inch lebar dengan dua
Laci yang kami beli seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga adalah $ 112 setiap.

Untuk bagian atas meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan semua bit Anda berputar mengelilingi meja setinggi 10 kaki. Kami berbaring
Keluar pertama di Lowe karena itu kita tidak akan memiliki beberapa Sur-hadiah ridges ketika kita memiliki rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa disaksikan.

Selanjutnya tiba saatnya Anda membawa kemeja ke meja kerja. Awalnya saya pernah menggunakan ek dan menodainya, tapi setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa dengan cepat diganti saat saya menunjukkan hal ini
Bersama dengan pisau pasto saya, lalu lem lem panas atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang dibayar dan dibersihkan $ 1-2 untuk kapal yang dilapisi
Seluruh meja ... dengan banyak untuk cadangan! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya border yang saling terkait untuk dipasang. Untuk meminimalkan di
Yang saya butuhkan, saya hanya mencetak dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihannya. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, mereka abu-abu
Tepi di atas sangat norak.

Lookin 'sangat, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/tutorial-meja-meja-kerajinan?_ga=2.30821503.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Kami menambahkan beberapa pemangkasan putih ke yang terkemuka. Tunjuk saja ke area dengan finishing kuku, dijejalkan dari kantong yang dipinjamkan ke dalamnya
Lapisan putih yang cepat.

Apakah Anda memperhatikan sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikan penampilan akhir!

Sekarang buat lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menerapkan bor khusus ini
(atas).

Oke, sekarang saya harus mengaku ini adalah tempat kerja besar FAIL masuk. Yap, kita mengacaukan yang pertama. Bukan karena
Bor, tapi karena bor cincin terbukti merupakan pengukuran yang salah! Jadi, saya sangat gembira karena saya melamar di atas laminasi
Itu mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian tersubstitusi dari meja dan lubang yang dibor dengan sempurna untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Foto nanti!

Jika Anda ingin mengamati sisa area Kerajinan, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...