Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim baru dan saya ingin memulai tahun dengan berbagi tutorial dan pola crochet Star yang indah ini
Stitch Tote, merenda benang rami.

Pola Star Sew adalah inspirasi terakhir Anda yang saya dapatkan dari publikasi Jepang. Pada pandangan pertama, saya mengerti bahwa saya harus melakukannya
Crochet sebuah proyek pada menjahit khusus ini, sehingga saya mulai merancang tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa layout namun mereka
Tidak pernah sampai ke garis finis, kecuali jinjing inilah yang bisa saya selesaikan sesuai dengan keinginan saya. Aku sengaja membagi barisan
Selebriti yang menggunakan deretan single crochet di sela-sela ini memberi selebriti definisi yang jauh lebih baik saat masih bergilir
Muncul tentang tote
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/dengan-boomer-klien-lee-mei-li-dari-amigurumei?_ga=2.139962867.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Saya memuja keberadaan benang rami kasar, cukup berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, bahkan hanya dengan sendirinya untuk
meja makan. Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah daripada benang, dan saya membeli benang rami itu
Dari sebuah toko dolar lingkungan yang membeli beberapa barang serupa dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (juga gulungan). Proyek
Dibutuhkan 250 halaman jadi saya mau 3 gulung, biaya keseluruhannya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!

Meskipun demikian, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami alami memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau itu, silakan ganti
Itu dengan hal serupa lainnya. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki telapak tangan Sore jika ketegangan Anda juga
terbatas. Terlepas dari dua masalah ini, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...