Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba sock ada di sini untuk mengirimkan suka kepada pengunjung Craft Passion, pengikut,
Pengikut, pelanggan, teman baik dan orang yang dicintai.

Kita ingin hidup, menikmati bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

Salah satu metode yang saya tahu adalah mengirimkannya ke internet ke orang ini Siapa yang membaca ini?

Itu kamu!!!

Tidak perlu lagi menginginkan semua pelanggan saya Happy Chinese New Year sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Memperbaiki asuransi kesehatan dan gaya hidup yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Pola domba domba dan tutorialnya ada dua
Varian bantalan, vertikal dan tetap turun. Saya menikmati jahitan kaus kaki ini karena itu sebelum saya dibawa pergi dan
Lupa berkenaan dengan Hari Valentine ini hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi ini dengan Anda sekitar
Hari Valentine. Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit hari istimewa ini tapi tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan mengungkapkannya
Cintamu dengan kekasihmu Bila Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya membuang batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 adalah tahun kambing, kaus kaki
Kemungkinan akan segera menjadi hadiah hebat untuk musim Anda, menjahit sebanyak mungkin memberikan bakat.

Peduli Keluarga dan Sahabatku, Anak-anak Anda akan memiliki 1 dari sapi-sapi itu begitu Anda datang mengunjungiku sepanjang Tahun Baru Imlek,
Legal sampai persediaan terus berlanjut. Jadi, tolong buat Tertentu Anda Datang sedini mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan membutuhkan beberapa pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit wig ini. Domba inilah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sebagai Intermediate
gelar. Anda akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu kaus kaki katun atau kaus kaki biasa dari dimensi dewasa. Saya mendapatkan kaus kaki saya
Dari Toko Dolar Jepang (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di
Toko regional, Anda bisa selalu mendapatkannya dari Amazon (ingatlah untuk mengecek detail sebelum membeli). Anda juga akan membutuhkan
Tangga tombol, benang bordir, benang dan juga kain poli-isian.

Aku sudah menjahit badai di ruang tamuku terutama beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya
Anda harus tetap lagu untuk setiap update baru. Silakan ikuti dengan sistem jaringan interpersonal saya atau berlangganan upgrade email
Untuk pemberitahuan terbaru
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/crochet-star-sew-tote?_ga=2.37675104.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

KLIK. Menyiratkan:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

L = sayang kamu

Aku rindu un

C = perawatan untuk u

K kiss dari hatiku 2 un

Jadi jika un mengabaikan kerajinan hanya jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...