Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Sore harinya anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat bersemangat - gurunya dikirim pulang dengan menggunakan dompetnya sendiri
Flubber! Saya telah belajar tentang item permainan yang menyenangkan, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di dalam handson saya. Kegembiraan saya datang
Begitu saya melihat bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya memiliki semua yang saya inginkan
ingin!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda permintaan. Campur perekat, air, dan pewarna makanan dalam satu
mangkuk. Di mangkuk lain, lalu campurkan air panas dan boraks. Kapan pun Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi - ternyata ini terjadi
Bahan elastik elastis yang tidak bisa dijelaskan dengan baik - meskipun akan membuat saya takut bahwa sejumlah besar "B.O.B." tentang
Makhluk vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa bahan itu ?! Cobalah sendiri
Bahwa anak-anakmu akan menyukainya! Inilah resepnya!

Apa maumu:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir perekat Elmer (Sekitar di amazon - itu adalah Tautan AF F)

Pewarna makanan cair (sekitar sini di amazon - itu aff Link)

1/2 cangkir air panas

1 sendok teh boraks (Anda bisa mendapatkan ini di dalam kotak di ruang cuci lorong atau sekitar amazon hereaff connection] - s per disclaimer
Dan komentar silahkan buat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Langkah 1): mangkuk 1 - menyatukan air dingin, lem, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah 2: dalam mangkuk dua - campur dengan semua air panas dan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran lem secara perlahan ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan ekstra H20.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/14/trick-langsung-tracks-kode-untuk-membuat-any-diy-assignments?_ga=2.160334973.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini di anak prasekolah saya. Kami mencobanya sama sekali dengan anak-anak saya
Memuja itu Saya sangat senang karena semua individu ini juga memujanya. Karena itu, kami telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu orang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Orang-orang yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks, pengertian saya adalah bahwa hal itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dari pada asam lipoat.
Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang profesional dan menganggap bahwa Anda akan mendapatkan eksplorasi Anda sendiri dan menggunakannya karena
Kamu lihat bugar Beberapa orang telah memberikan petunjuk di bagian ulasan ditambah beberapa telah menyediakan koneksi. Silakan cek di
Orang-orang jika Anda lebih suka, bagaimanapun, hanya karena saya telah "dicetak" sehingga Pendapat tidak akan menyarankan saya mendukung mereka dengan cara apa atau yang lain.
Yang mengatakan semua ini, saya cenderung tetap memanfaatkan anak-anak saya karena mereka senang bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk saya
Menanggapi komentar yang saya bisa tapi dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu tanggapannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...