Kamis, 20 Juli 2017

Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Proyek DIY


Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Proyek DIY

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda berfokus pada DIY manapun
Melakukan, meningkatkan properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan sendiri bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua proyek yang Anda inginkan
Kenyataan dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan bagaimana menyesuaikan sesuatu dari Sumpit untuk balita bayi, membalikkan kursi tua yang telah dibongkar menjadi sebuah
Karya seni unik dan menciptakan ide hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu biasa.

Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang pengukuran yang belum selesai, Pilihan buruk, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda akan berada di Posisi untuk Membuat tata letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto-pilot" meskipun memiliki
Tepat presisi dan tanpa harus mengikuti cetak biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya telah menggunakan ini lebih dari 2 dekade sekarang ...

Dan kemudian biarkan aku memberitahu Anda ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN IDE WOODWORKING ANDA KE NYATA KLIK DI SINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya. Begitu saya membuatkan edisi terbarunya, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
Jurnal.

Jika saya mendapatkannya untuk itu akan menghabiskan banyak uang ... Dan dengan cara ini saya hanya menghabiskan sejumlah dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya membuat Bagian mebel tertentu, hanya banyak orang bermimpi, untuk uang sepeser pun dari dolar, semuanya dari kayu ...

Aku akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, namun biar kuberitahu sedikit tentang diriku sendiri ... hanya agar kau mengerti kemana aku datang
dari...

Seperti saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya beroperasi di industri mobil sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang membutuhkannya
Orang tua terpisah 'televisi hanya untuk melihat bagaimana penampilannya ... dan pemanggang roti, bahkan kulkas, bersama dengan hal lain yang saya
Bisa tangan saya

Ketertarikan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu, aku memperoleh hasrat baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sarana untuk mengurangi tekanan ...

Dan begitu cukup sehingga saya menjadi terpikat dengan ini. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Jadi, apa yang bisa saya lakukan?
mengatakan...? Saya ketagihan ... membuat sesuatu bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire frustasi ... Saya berbicara tentang kapan Anda harus sayap itu ... merusak layout Anda sehingga mereka dapat
Muat potongan apa pun yang bisa Anda dapatkan.

Saat ini saya akan berbagi dengan Anda Bagaimana tidak akan pernah menemukan masalah ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk meningkatkan impian Anda menuju Realitas dengan cara yang tepat yang Anda bayangkan mereka menjadi kepala.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan benar-benar merasa senang dan puas
Setelah Anda mengakhiri proyek Anda sendiri.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies?_ga=2.196968684.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan woodworking pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" namun ... Saya berada di lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari kehangatan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi sebenarnya tidak bisa. Aku berusaha. Lagi dan lagi ... cukup seterusnya
Saya hanya berfantasi tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk membeli kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
Kejelasan.

Saya telah berselancar online ... putus asa mencari arah Untuk meningkatkan strategi ukiran kayu saya ... dan saya tersandung pada sebuah film
Dari beberapa orang yang bekerja dengan sistem untuk mengemas barang ultra-tepat tepat ke kayu.

Dia meramalkannya mesin CNC dan Anda sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kebenarannya: ini benar-benar mekanisme yang cukup sederhana.

Watch ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda memasukkan beberapa nomor ke komputer dan semua itu
Nomor perintah sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Di dalam contoh ini ... bahkan memberi perangkat tempat Tepat untuk diukir.

Ini mungkin tampak rumit tapi Sebenarnya tidak ... bayangkan alat pahat Sharp yang dipindah dari depan ke belakang, kiri ke kanan
Dan ke bawah dan ke atas.

Kaitkan itu ke komputer ... dan sekarang Anda akan memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa diludahkan
Spesifik, bagian kayu yang dipersonalisasi.

Hal ini pada dasarnya adalah Good Noticed. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa membuat dan melihat kreativitas Anda hanya bisa menariknya
Menekan tombol

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, tempat makan bungkus cerutu, meja piknik
Rak, Lemari TV, meja, rumah pet, bahkan papan selancar atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...