Selasa, 29 Agustus 2017

Mantan TKW Purwakarta Jadi Pelukis Kerajinan Plastik


Mantan TKW Purwakarta Jadi Pelukis Kerajinan Plastik

Dia bekerja sebagai pekerja rumah tangga di sebuah rumah tangga di kerajaan selama sepuluh dekade. Tahun 10, ia memilih pulang dan menjadi pengrajin
pernak pernik. Petugas perempuan sebelumnya (TKW) di Desa Sukamaju Kabupaten Sukatani Kabupaten Purwakarta, yang disebut Kokom (48) memilih untuk
menjadi perajut pernak-pernik bisu, bukannya kembali lagi sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Brunei Darussalam. Kok Kok Kok mulai
Kembangkan kerajinan itu ke dalam hidupnya, bisa dibaca di versi cetak Tribun Jabar, Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik via
Akun Twitter: @tribunjabar dan facebook enthusiast page: tribunjabaronline. Dia juga mendapatkan kemampuan untuk mengolahnya.
"Saya sering diminta untuk membantu atasan membuat pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah,
hanya karena saya tertarik, akhirnya saya bantu atasan saya, "terang Kokom di rumahnya, Minggu (21/2/2016). (*) (tonton: VIDEO:
Kisah Orang Tua Peddling Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang).Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...