Selasa, 29 Agustus 2017

Mantan TKW Purwakarta Jadi Pelukis Kerajinan Plastik


Mantan TKW Purwakarta Jadi Pelukis Kerajinan Plastik

Dia berfungsi sebagai pekerja rumah tangga di rumah tangga selama sepuluh tahun. (lihat: VIDEO: Kisah Orang Tua yang Peddling a
Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang). Dia mendapatkan kemampuan untuk menyusun pernak-pernik yang dibuat dari guru bisu tersebut. "SAYA
Saya sering diminta untuk membantu pengusaha membuat pernak-pernik ini, yang sebenarnya berada di luar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah tersebut,
Hanya karena saya tertarik, saya akhirnya membantu atasan saya, "kata Kokom di rumahnya pada hari Minggu (21/2/2016). (*) Wanita sebelumnya
karyawan (TKW) dari Desa Sukamaju Kabupaten Sukatani Kabupaten Purwakarta, disebut Kokom (48) memilih menjadi perajin bisu
pernak-pernik, bukan kembali sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) dari Brunei Darussalam. Bagaimana Kokom memulai dan memproduksi kerajinan itu
Hidupnya, bisa dibaca dari versi cetak Tribun Jabar, Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik melalui akun Twitter:
@tribunjabar bersama dengan facebook fan page: tribunjabaronline. Tahun 10, ia memilih pulang dan akhirnya menjadi pengrajin
pernak pernik.Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan

Kerajinan Bisnis Hadapai Berbagai Permasalahan Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda d...